Menggunakan Reiki Menangkal Hipnotis


Belakangan ini makin marak penggunaan hipnotis di tempat umum, bahkan ada televisi di Indonesia yang menayangkan acara yang secara terang-terangan menggunakan hipnotis untuk memanipulasi target agar mengungkapkan hal-hal yang biasanya ditutupi.

Walaupun hipnotis dapat digunakan untuk menyembuhkan trauma dan mengurangi kebiasaan buruk, karena sifatnya yang dapat dipaksakan, hipnotis sering sekali dimanfaatkan oleh pelaku kejahatan dalam melakukan aksinya. Mengingat hal ini, kita semua harus waspada dan siap mempertahankan diri dari serangan penjahat yang menggunakan hipnotis, dan dalam konteks Reiki, sebenarnya pertahanan tersebut tidak sulit untuk dibuat.
Dilihat secara energi, hipnotis adalah suatu proses menyusupkan energi untuk memblokir aliran energi di cakra solar plexus, jantung, tenggorokan serta ajna. Cara penyusupan ini dapat dilakukan lewat sugesti (suara) dan pengiriman langsung (kontak fisik, kontak mata dan sejenisnya) dan biasanya target yang dipilih adalah yang sedang dalam kondisi tidak fit (kelelahan, stress, kebingungan, dsb). Karena penyusupan lazim dilakukan dengan cara berpura-pura bersahabat, seringkali reflek alami perlindungan diri tidak aktif dan terkecoh oleh aura dan sikap yang terkesan ramah, namun untuk Reiki, seberapa hebatnya pun pelaku berpura-pura, tetap akan ketahuan. Yang penting, praktisi Reiki tidak bersikap cuek terhadap peringatan yang ditimbulkan oleh energi Reiki.
Cara menangkal hipnotis dengan Reiki: pada saat melakukan self healing, biasakan untuk merasakan aliran energi yang mengalir di tubuh, jangan hanya sekedar menempelkan tangan dan memindahkannya setiap 3 menit. Setelah self healing rutin setiap hari selam 3 atau 4 minggu, maka anda akan dapat membedakan gelombang energi pada saat mengalir di dalam tubuh dan pada saat mengalir di luar tubuh. Apabila seorang berusaha melakukan hipnotis pada anda, maka anda akan merasakan suatu gelombang energi yang menekan, seakan ada udara padat yang berusaha mendorong anda, serta ada perasaan dingin atau panas yang membuat anda merasa tidak nyaman.  Pada saat anda merasa seperti itu, anda cukup meniatkan untuk melindungi seluruh aura anda dengan energi Reiki, dan hipnotis itu akan gagal.
Mungkin anda akan bertanya, kalau begitu, mengapa tidak diniatkan saja agar seluruh aura anda akan selalu dilindungi dengan energi Reiki? Jawabannya sederhana saja, setiap kali anda mengalami stress, kelelahan atau gangguan fisik / mental lainnya, maka energi yang anda niatkan untuk melindungi anda dari gangguan akan otomatis terserap oleh anda dan perlindungannya terhenti, oleh sebab itu akan selalu ada masa dimana anda tidak sedang terlindungi dan untuk itu anda harus siap untuk mengaktifkan energi untuk melindungi diri anda.

LINTAS BERITA TV INDONESIA- SUMBER INFO LINK