Pewaskitaan


Pengertian Pewaskitaan
Secara umum, pewaskitaan sering juga disebut dengan «mata ketiga» dan secara internasional dikenal dengan istilah clairvoyance. Definisi mengenai pewaskitaan atau clairvoyance berbeda-beda tergantung dari kepada siapa anda bertanya, namun di Waskita Reiki definisi yang dipergunakan adalah definisi yang berbasis ilmiah, yakni «keahlian memanfaatkan syaraf optik untuk melihat energi yang tidak dapat dilihat secara kasat mata»
 Penelitian pewaskitaan di Waskita Reiki
Pewaskitaan bukanlah suatu hal baru dan di seluruh dunia banyak sekali orang-orang yang melatih pewaskitaan, namun mayoritas dari mereka menganggap pewaskitaan sebagai semacam ilmu kebatinan dan hanya segelintir yang benar-benar mempelajarinya sebagai suatu bentuk keahlian dan melakukan penelitian secara ilmiah. Karena sebab inilah, Waskita Reiki memilih untuk tidak menyadur materi pelajaran pewaskitaannya dari bahan-bahan yang sudah ada, melainkan melakukan penelitian tersendiri yang disertai dengan berbagai percobaan yang hasilnya ditelaah dan disimpulkan secara ilmiah. Jadi, lebih dari 90 persen materi pelajaran pewaskitaan Waskita Reiki adalah orisinil hasil dari bagian Penelitian dan Pengembangan Waskita Reiki.

Manfaat Pewaskitaan

Deteksi kesehatan
Dengan memiliki keahlian pewaskitaan, kita dapat melakukan deteksi dini terhadap penyakit, bahkan sebelum timbulnya gejala. Seorang ahli pewaskitaan dapat disamakan dengan seorang yang memiliki peralatan scanning MRI (Magnetic Resolution Imaging) yang dapat dibawa kemana-mana, bahkan dalam beberapa hal pewaskitaan memiliki tingkat sensitifitas yang lebih baik dari MRI, yakni hampir menyamai PET (Positronic Emission Tomography).

Deteksi karakter
Jika dibandingkan dengan ilmu kejiwaan (psikologi), seorang ahli pewaskitaan dapat mengenali karakter orang yang dilihatnya dalam waktu yang jauh lebih cepat, hanya sekitar 10 detik, bisa hanya berdasarkan foto dan tingkat ketepatannya diatas 80 persen. Seorang ahli psikologi akan butuh melakukan komunikasi dengan orang yang dianalisanya dan untuk mencapai tingkat ketepatan analisa 80 persen, biasanya butuh komunikasi berkali-kali. Lebih jauh lagi, pewaskitaan memungkinkan melakukan analisa kemampuan, tingkat IQ, kepercayaan diri, kejujuran, dan bahkan kecocokan antara 2 orang, tanpa perlu melakukan tes ataupun tanya jawab, sehingga sangat bermanfaat bagi keperluan personalia dalam penempatan orang yang tepat di posisi yang tepat.

Pengamanan
Dalam taraf tertentu pewaskitaan dapat dimanfaatkan untuk mengetahui apakah seseorang berniat jahat, berbohong atau sedang dalam kondisi kejiwaan yang tidak stabil, dan dengan demikian dengan pewaskitaan dapat menghindari berbagai keadaan yang dapat membahayakan.

Teknik pewaskitaan
Proses melihat biasa adalah cahaya dipantulkan ke lensa mata, yang lalu difokuskan dan dikirim ke lempengan optik. Cahaya hasil fokus tersebut dikirimkan dalam bentuk sinyal energi lewat syaraf optik sampai ke otak. Syaraf optik yang berasal dari mata kanan menyilang ke otak kiri dan syaraf optik yang berasal dari mata kiri menyilang ke otak kanan, memberikan energi yang sedikit berbeda karena sudut penglihatan yang berbeda dan dengan demikian menghasilkan gambaran yang memiliki 3 dimensi. Dalam persilangannya, kedua jalur syaraf ini bertemu di satu titik yang dinamakan Optic Chiasm  dan daerah pertemuan inilah yang dimanfaatkan dalam pewaskitaan dan sering disebut sebagai «mata ketiga».
Proses melihat secara pewaskitaan adalah dengan menerima energi langsung di daerah mata ketiga dan mengirimkannya ke otak; tentu saja ini berarti energi yang diterima otak kiri dan otak kanan sudut pandangnya persis sama dan dengan demikian gambaran yang dihasilkan hanya memiliki 2 dimensi. Warna-warna yang dihasilkan juga berbeda karena energi yang diterima bukan energi yang berasal dari cahaya; apabila anda membayangkan warna-warna pelangi di pikiran anda, seperti warna dalam pikiran itulah warna-warna yang dapat terlihat dalam pewaskitaan.  Untuk melihat energi yang tidak menyentuh daerah mata ketiga, dilakukan pemindaian dengan menarik energi dari daerah perut, mengirimkannya ke arah ubun-ubun dan menembakkannya ke arah energi yang ingin dipindai; pantulan dari energi pemindai itulah yang kemudian diterima dan dianalisa. Dengan melihat dari caranya, kita tahu bahwa pewaskitaan tidak dapat dimanfaatkan untuk mengetahui jarak, posisi ataupun warna fisik suatu objek yang mengeluarkan energi, dan jenis energi yang dapat dilihat hanya energi yang sama jenisnya dengan energi yang diproduksi oleh tubuh kita.
Dalam hal melakukan deteksi karakter atau deteksi kesehatan, energi yang dilihat dan dianalisa adalah energi yang menyelubungi tubuh makhluk hidup dan lazim disebut sebagai Aura. Aura ini tidak lain adalah energi yang telah diolah oleh tubuh, lalu dibuang. Karena merupakan energi yang telah diolah, otomatis warna dan ketebalan energi akan berbeda-beda tergantung dari aktifitas, pikiran dan kondisi tubuh dari makhluk hidup tersebut; itulah sebabnya dari melakukan analisa terhadap warna dan ketebalan aura seseorang, kita dapat mengetahui kondisi kesehatan orang tersebut, misalnya warna kuning secara keseluruhan adalah hasil dari penggunaan inteligensi, sedangkan aura yang menipis dan berwarna abu-abu gelap adalah pertanda gangguan kesehatan di daerah tersebut.

Cara melatih pewaskitaan
Bila anda ingin mencoba melatih sendiri kemampuan pewaskitaan anda, anda dapat menggunakan diktat pelajaran clairvoyance Waskita Reiki, yang dapat didownload secara gratis di http://waskitareikippa.com/lang/id/category/diktat-buku/clairvoyance . Bila anda ingin menguasainya dalam waktu yang jauh lebih singkat, anda dapat mengikuti lokakarya di Waskita Reiki

Belajar pewaskitaan di Waskita Reiki
Di Waskita Reiki, semua peserta lokakarya Reiki I diberikan pelajaran pengenalan pewaskitaan dan untuk yang berminat mendalaminya, dapat mengikuti lokakarya khusus clairvoyance. Informasi biaya dapat dilihat di http://waskitareikippa.com/lang/id/category/info-loka-karya-loka-karya-kegiatan dan informasi jadwal dapat dilihat di http://waskitareikippa.com/lang/id/category/jadwal-loka-karya

LINTAS BERITA TV INDONESIA- SUMBER INFO LINK